Info Prodi
Rabu, 26 Jun 2024
  • 2 dari 8 Alasan Anak SMK & MAK Perlu Lanjut Kuliah di Prodi Teknik Elektro ITI: 1) Nggak perlu hebat dulu untuk bisa kuliah di sini, 2) Biaya kuliah bisa nyicil per bulan (bunga 0%).
8 Maret 2023

Lagi, Lima Dosen Teknik Elektro Lulus Program Profesi Insinyur ITI Tahun 2022

Rabu, 8 Maret 2023 Kategori : Berita Prodi

Alhamdulillah, lima dosen Prodi Teknik Elektro ITI yang mengikuti Program Profesi Insinyur selama semester genap 2021/22 di Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) ITI telah lulus dan diwisuda oleh Rektor ITI di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Tangerang Selatan pada hari Ahad, 16 Oktober 2022 lalu.

Kelima dosen Prodi Teknik Elektro itu telah mengikuti program profesi insinyur selama satu semester melalui jalur RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) secara full online di Program Studi Program Profesi Insinyur Institut Teknologi Indonesia, Tangerang Selatan.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan seperti Kuliah Daring (online), Workshop Pengisian FAIP, Kolokium serta Pengambilan Sumpah Insinyur pada akhirnya mereka berhasil lulus dan diwisuda.

Secara total ada 31 lulusan insinyur yang merupakan angkatan pertama dari PSPPI ITI yang diwisuda tahun lalu. Dengan demikian mereka pun berhak menyandang gelar Insinyur (Ir.) sepanjang hayat.

Berikut para dosen Prodi Teknik Elektro tersebut:

  1. Dra. Ir. Sri Yatmani, M.Si, IPM
  1. Dra. Ir. Ratnawati, M.Si.
  1. Ir. Tita Aisyah, MT, IPM
  1. Ir. Ulfah Khairiyah Luthfiyani, ST, M.Eng.
  1. Ir. Novy Hapsari, ST, M.Sc.

Alhamdulillah, Prodi Teknik Elektro ITI kini telah memiliki total 10 dosen tetap bergelar lulusan profesi insinyur. Semoga hal ini semakin menambah mutu dan kualitas pengajaran Prodi khususnya dan suasana akademik kampus pada umumnya.

Catatan:

Tulisan ini adalah repost dari web Prodi lama

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar