Info Prodi
Senin, 29 Apr 2024
  • 2 dari 8 Alasan Anak SMK & MAK Perlu Lanjut Kuliah di Prodi Teknik Elektro ITI: 1) Nggak perlu hebat dulu untuk bisa kuliah di sini, 2) Biaya kuliah bisa nyicil per bulan (bunga 0%).
25 Maret 2023

Magang Industri Program MBKM Mahasiswa Teknik Elektro ITI Sepanjang 2020-2021 di Racer Robotic

Sabtu, 25 Maret 2023 Kategori : Berita Prodi

Mahasiswa Teknik Elektro ITI yang melanjutkan kegiatan magang industri program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) di PT Racer Robotic pada Semester Ganjil 2021/22 lalu dipercaya oleh pimpinan perusahaan tempat mereka magang untuk membantu melakukan supervisi atas mahasiswa magang industri yang baru yang berasal dari Politeknik Negeri Jakarta.

Sebelumnya ada tujuh mahasiswa Teknik Elektro ITI yang telah mengikuti dan menyelesaikan magang industri di PT Racer Robotic selama enam bulan di satu semester sebelumnya, yakni Semester Genap 2020/21.

Mereka pun telah mempresentasikan hasil-hasil tugas magangnya di hadapan para dosen pembimbing dan pimpinan PT Racer Robotic Bapak Ir. Firdiansyah, MIT via Zoom pada Selasa 7 Juli 2021.

Ketujuh mahasiswa tersebut berasal dari angkatan 2018. Mereka adalah Ahmad Firgar Syhab, Raul Andikamas, Gyga Putra PH, Sandi, Afif Rizfalah, Tedy Tirta Dirdjawan dan Airlangga Buana Pati.

Berikut ini video dokumentasi mereka saat magang industri Semester Genap 2020/21 di PT Racer Robotic :

Sumber foto:
Instagram Bpk. Ir. Firdiansyah, MT

Catatan:
Tulisan ini adalah repost dari web Prodi lama

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar