Penyerahan Kenangan Studi Observasi HME ITI 2021 ke Racer Robotic Kampong Robot
08 Jun 2021

Studi Observasi HME-ITI Tahun 2021 ke Kampong Robot,Tangerang Selatan

Beritahu teman

>>>
HME-ITI (Himpunan Mahasiswa Elektro ITI) melaksanakan Studi Observasi yang dipimpin Ketuanya Allesio Toriana dan Ketua Pelaksana Satrio Fikri Muzakki serta didampingi seorang dosen Bpk. Ir. Edwin Kamal, ST, M.Eng.Sc, IPM.

 

Sambutan dari Racer

 

Sambutan Pak Edwin

 

Kunjungan ke PT Racer Robotic di Kampong Robot, Tangerang Selatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 31 Mei 2021, Rabu 2 Juni 2021 dan Kamis 3 Juni 2021 dengan dibagi ke dalam 3 kloter.

 

Foto Bareng Kloter1
Peserta Kloter 1

 

Foto Bareng Kloter2
Peserta Kloter 2

 

Foto Bareng Kloter3
Peserta Kloter 3

 

Para peserta berasal dari mahasiswa Teknik Elektro ITI angkatan 2019, 2018, dan 2017. Mereka dibagi menjadi 3 kloter, di mana masing-masing kloter terdiri dari 10 orang termasuk panitia.

 

Kloter1a

 

Masing-masing kloter menjalankan kegiatan/kunjungan di hari yang berbeda yang telah ditentukan di atas. Hal ini bertujuan agar prokes Covid-19 tetap diberlakukan oleh panitia dan perusahaan selama Studi Observasi berlangsung.

 

Kloter2a

 

Di samping mendapatkan kesempatan langsung melihat dari dekat Kampong Robot, para mahasiswa juga mendapatkan materi pemrograman pendukung robotika, seperti Black Smith, MRT Arduino dan Arduino. Dengan begitu mereka akan paham cara kerja sebuah robot.

 

Kloter 3a

 

Semoga dengan kegiatan Studi Observasi ini dapat semakin meningkatkan wawasan dan pemahaman mahasiswa dengan ilmu teknik elektro dan dunia kerjanya. Bravo HME-ITI!!!

Tinggalkan Balasan