Technopex ITI 2019-Automatic Solar Tracker Prototype
25 Okt 2019

Presentasi Dosen Prodi Teknik Elektro di Technopex ITI 2019

Beritahu teman

>>>
Dalam rangka Lustrum VII Institut Teknologi Indonesia, pada hari Selasa 22 Oktober 2019 lalu telah diselenggarakan Seminar Nasional Technopex ITI 2019. Tema yang diangkat adalah Mempersiapkan SDM untuk Mendukung Pembangunan Infrastruktur dalam Meningkatkan Daya Saing Bangsa.

Dalam seminar itu sejumlah peneliti/dosen mempresentasikan makalah dan poster hasil penelitiannya. Mereka berasal dari sejumlah perguruan tinggi dan lembaga penelitian, seperti UPH, UBK, STTPB, UNJ, BPPT, UT, PNJ, dan ITI sendiri.

Prodi Teknik Elektro ITI mengirim 1 makalah dan 1 poster. Makalah berjudul Automatic Solar Tracker Prototype adalah hasil karya Sri Yatmani (Ketua Peneliti) dan para anggota peneliti: Edwin Kamal, Tita Aisyah, Wahyu Widodo dan Faizal Ardhi Cahyanto.

Sedangkan poster berjudul Penggunaan Sistem 4 Loadcell untuk Ketepatan Posisi Ternak dalam Timbangan Ternak Besar untuk Pemanfaatannya di RPH hasil karya Novy Hapsari (Ketua Peneliti) dengan para anggota Tris Dewi Indraswati, Mohammad Haifan, Budi Agasi, Denny Maulana.

Tinggalkan Balasan