Foto di kampong Robot1
25 Des 2020

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Racer Robotic

Beritahu teman

>>>
Alhamdulillah pada tanggal 9 Desember 2020 lalu Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT Racer Robotic dengan Prodi Teknik Elektro ITI berhasil ditandatangani. Hadir pada kesempatan itu adalah Bpk. Firdiansyah, M.Kom selaku Direktur PT Racer Robotic dan KaProdi Teknik Elektro ITI di kantor PT Racer Robotic.

Dengan adanya PKS ini tentu semakin mempermudah mahasiswa Prodi Teknik Elektro melakukan magang selama 1 – 2 semester, melakukan asistensi mengajar di bidang edukasi robotik atau melakukan penelitian / pengembangan bidang robotik. Hal ini sejalan dengan Program MBKM (Merdeka Belajar – Kampus Merdeka) yang akan segera diterapkan pada semester genap 2020/21 di Prodi Teknik Elektro ITI.

 

Foto di Racer Robotic dan Teknik Elektro ITI2

 

Sebagaimana diketahui, Program MBKM ini memberikan keleluasaan bagi mahasiswa untuk memilih 1 di antara 6 jalur Merdeka Belajar yang diadopsi Prodi Teknik Elektro ITI. Keenam jalur itu adalah mengambil MK lintas prodi sebanyak 20 SKS, melakukan magang / riset / proyek mandiri / kewirausahaan atau melakukan asistensi mengajar di sekolah / lembaga pendidikan lainnya selama 1 – 2 semester.

Harapannya, dengan semakin banyaknya perusahaan / lembaga yang bekerjasama dengan Prodi Teknik Elektro maka akan semakin memperbanyak pilihan bagi mahasiswa untuk memilih program MBKM yang diinginkan. Semoga…

Tinggalkan Balasan