Info Prodi
Rabu, 26 Jun 2024
  • 2 dari 8 Alasan Anak SMK & MAK Perlu Lanjut Kuliah di Prodi Teknik Elektro ITI: 1) Nggak perlu hebat dulu untuk bisa kuliah di sini, 2) Biaya kuliah bisa nyicil per bulan (bunga 0%).
26 Februari 2023

Partisipasi Dosen Teknik Elektro ITI sebagai Penelaah Webinar “Transformasi Teknologi Internet of Things (IoT) sebagai Strategi Peningkatan Ketahanan Pangan Pasca COVID-19” Tahun 2020

Minggu, 26 Februari 2023 Kategori : Berita Prodi

Pada bulan Juni 2020 lalu, PI2B-ITI mengadakan Entrepreneur Webinar Series bertema “Transformasi Teknologi Internet of Things (IoT) sebagai Strategi Peningkatan Ketahanan Pangan Pasca COVID-19″.

Sebagai pembicara adalah Dr. Ir. Luwarso (Co-founder & Presiden Direktur PT Indonesia Mecca Tower, Komisaris Utama PT BUMR Pangan Terhubung, Komisaris Utama BUMR Sistem Digital).

Sebagai penelaah pembicara, salah satunya adalah dosen sekaligus Ketua Prodi Teknik Elektro ITI saat itu, yaitu Novy Hapsari, ST, M.Sc. Penelaah bertugas membahas pemaparan pembicara dari sisi Control System (IoT) sesuai dengan background beliau.

Adapun penelaah lainnya adalah Dra. Sulistyowati, M. Kom (saat itu Ketua Prodi Teknik Informatika ITI) dari sisi Information System dan Ir. S. Witjaksono, M.M., ASCA, IPU, ASEAN Eng. (Chairman & Founder dari Supply Chain Logistics Center).

Bertindak sebagai moderator dalam webinar tersebut adalah Dr. Ir. Iyus Hendrawan, MT, IPU, ASEAN Eng. (saat itu sebagai Direktur Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat ITI).

Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh topik tersebut, berikut ini adalah video webinar “Transformasi Teknologi Internet of Things (IoT) sebagai Strategi Peningkatan Ketahanan Pangan Pasca COVID-19″ tersebut:

Catatan:
Artikel ini adalah repost dari web lama Prodi Teknik Elektro ITI

Sumber video:
Institut Teknologi Indonesia Channel di Youtube

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar