Screenshot prsentasi Ulfah1
26 Des 2020

Partisipasi Dosen Teknik Elektro ITI pada Seminar Nasional Senandika 2020 di Unisma, Malang

Beritahu teman

>>>
Pada hari Sabtu 19 Desember 2020 lalu berlangsung Seminar Nasional Ilmu Pendidikan dan Matematika (SENANDIKA) 2020 yang diadakan oleh Universitas Islam Malang (Unisma) yang berlangsung secara daring (online). Pada acara itu Prodi Teknik Elektro ITI mempresentasikan sebuah paper hasil karya dosen-dosen Teknik Elektro ITI: Ulfah Khairiyah Luthfiyani, S.T., M.Eng, Dr. Ir. Tris Dewi Indraswati, M.T., dan Ir. Adi Setiawan, ST, M.Eng.Sc.

Bertindak sebagai presenter pada Seminar Nasional tersebut adalah Ulfah Khairiyah Luthfiyani, S.T., M.Eng. Makalah yang disampaikan pada seminar ini berjudul Model Dinamika Terbalik Untuk Robot Rehabilitasi Ekstremitas Bawah dengan Menggunakan Metode Lagrangian.

 

Screenshot prsentasi Ulfah2

 

Meskipun pada saat yang bersamaan dosen-dosen sedang disibukkan dengan kegiatan menyelesaikan Laporan Akhir Hibah MBKM dari Kemdikbud, alhamdulillah sebuah makalah masih dapat diselesaikan untuk diseminarkan pada seminar nasional ini.

Semoga dengan keikutsertaan dosen-dosen kali ini dapat memicu lahirnya makalah-makalah berikutnya dari dosen dan mahasiswa Prodi Teknik Elektro untuk dipresentasikan dalam seminar-seminar nasional / internasional atau jurnal-jurnal nasional dan internasional. Aamiin…

Tinggalkan Balasan