Teknik elektro 2_Pameran TBEU ITI_November 2018
13 Nov 2018

Pameran Teknologi Tepat Guna Mahasiswa Teknik Elektro dalam SemNas Technopex ITI

Beritahu teman

Pada tanggal 7-8 November 2018 lalu di kampus ITI, Serpong telah diadakan sebuah seminar nasional sekaligus pameran teknologi tepat guna karya para mahasiswa ITI yang diberi titel Technopreneurship Expo (Technopex) ITI. Dalam kesempatan itu, sejumlah mahasiswa Program Studi Teknik Elektro tidak ketinggalan turut serta memajang hasil karya mereka, antara lain:

1. Smart Stove Charger, adalah kompor yang dilengkapi sistem renewable energy, GPS, Barometer, pengisian daya dan display. Kompor ini solusi cerdas bagi pendaki gunung atau traveler.
2. Smart Garden, adalah perawat tanaman dengan fitur penyiraman dan fotosintesis LED berbasis IoT.
3. Fish Automatic Feeder, adalah sebuah alat yang dilengkapi mikrokontroler dengan fungsi memberi pakan ikan secara terjadwal dan kontrol suhu akuarium secara otomatis sehingga sangat membantu dalam perawatan akuarium dan isinya.
4. Bayu Charger, adalah power bank portable bertenaga angin, sahabat para penggiat outdoor. Memiliki fitur: kapasitas besar 20.000 mAh, USB fast charging, self charging karena menggunakan mini turbin dan energi gerak angin, GPS, dan waterproof.
5. Signal light for bikers.
6. Automatic mice trap.
7. Smart car parkin system.
8. Ligyromote

Tinggalkan Balasan