muda_desain
25 Sep 2020

Muda Desain: Start-Up Rintisan Mahasiswa Teknik Elektro ITI

Beritahu teman

>>>
Desain itu muda(h). Demikan tagline dari Desain Muda start-up rintisan beberapa anak muda ini yang kebetulan juga mahasiswa Teknik Elektro ITI angkatan 2016.

Muda Desain dibentuk pada tahun 2018 oleh Jihdanu Risdan, Muhammad Afif dan Muamar Khadafi. Melihat peluang yang besar terhadap kebutuhan desain grafis, membuat mereka berani untuk memulai bisnis jasa desain grafis.

 

Contoh Desain Brosur-Flyer Muda Desain

 

Desain memang sangat dibutuhkan saat ini, seperti saat kampus mengadakan event atau acara tahunan, maka dipastikan membutuhkan desain untuk banner, brosur dan lain lain untuk mendukung acara supaya berjalan dengan baik.

Di era digital saat ini, media sosial juga menjadi senjata utama untuk mempromosikan produk dengan desain yang sudah dibuat. Mereka juga membantu UMKM serta mahasiswa yang ingin memulai bisnis lewat media sosial. Target pasar inilah yang sedang mereka fokuskan untuk digarap sepanjang tahun 2020 ini.

Harapan mereka semoga ke depannya keberadaan Muda Desain ini dapat membantu orang lain untuk mengembangkan bisnis mereka serta mempromosikan hasil produknya di masyarakat.

 

Contoh Desain Banner-Spanduk Muda Desain

 

Apa saja yang bisa mereka buat? Cukup banyak, seperti logo, brosur/flyer, spanduk/banner, company profile, kartu nama, ID card, feed Instagram, cover buku, backdrop, sertifikat, daftar menu, undangan , kalender, katalog dan lain sebagainya.

Tertarik menggunakan jasa mereka? Call aja mereka di 0895-0280-4708.

Contoh-contoh desain mereka bisa dilihat di atas pada postingan ini.

 

Sumber: Company Profile Muda Desain

Tinggalkan Balasan