Foto Teknik Elektro ITI Juara 1 Pameran TTG Tingkat Provinsi Banten 2019
31 Agu 2019

Lagi, Alat Buatan Prodi Teknik Elektro ITI Juara 1 dalam Pameran TTG XV 2019 Tingkat Provinsi Banten

Beritahu teman

>>>
Lagi, melengkapi keberhasilan menyabet 2 gelar juara sebelumnya di ajang TTG XV 2019 Tingkat Provinsi Banten serta 2 gelar juara di Lomba Inovasi TTG VII 2019 Tingkat Kota Tangerang Selatan, alat buatan Prodi Teknik Elektro ITI, yakni Timbangan Ternak Otomatis meraih Juara 1 dalam Pameran Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) XV Tahun 2019 di level Provinsi Banten.

Alat ini adalah buah karya alumni Prodi Teknik Elektro Budi Agasi dan Deny Maulana dengan pembimbing para dosen Prodi Teknik Elektro ITI Novy Hapsari, ST, MSc, Dr. Tris Dewi Indraswati, ST, MT dan dosen Prodi TIP Ir. Moch. Haifan. Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Banten ini mengambil lokasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, dimulai dari tanggal 26 hingga 30 Agustus 2019.

Secara keseluruhan, perwakilan Tangerang Selatan dan sekaligus ITI yang kali ini diwakili Prodi Teknik Elektro berhasil meraih 3 gelar juara dalam ajang tahunan Provinsi Banten ini. Selamat dan terima kasih kepada kedua dosen, para mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) dan seluruh pihak yang telah banyak membantu terwujudnya kesuksesan ini. Semoga dapat menginspirasi lahirnya karya teknologi berikutnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Aaamiin…

Foto Teknik Elektro ITI dengan 3 Piala Juara TTG Tingkat Provinsi Banten 2019

Tinggalkan Balasan