Cover Majalah Alumni Konduktor September 2019
17 Sep 2019

“Konduktor” Majalah Ikatan Alumni Elektro ITI Telah Terbit

Beritahu teman

>>>
Ada peristiwa yang jarang terjadi di kampus ITI pada hari Jumat 13 September 2019 lalu, yakni kedatangan Menteri Perindustrian Ir. Airlangga Hartarto, MM, MBA dan para alumni ITI.

Menteri Perindustrian yang juga Plt. Ketua Dewan Pembina YPTI yang menaungi ITI hadir dalam rangka mengisi kuliah umum di Aula Gedung G. Beliau menyampaikan kabar gembira bahwa salah satu amanah dari almarhum mantan Presiden BJ Habibie sebagai pendiri ITI adalah agar ITI diupayakan bisa menjadi perguruan tinggi negeri.

Para alumni ITI banyak yang diundang hadir dalam acara tersebut, termasuk alumni Teknik Elektro. Setelah berfoto bersama di panggung acara, para alumni Teknik Elektro lalu menyempatkan diri berkunjung ke kantor Prodi. Mereka adalah Ir. Freddie Maturbongs (angkatan 87), Ir. Didik Eka Putra (angkatan 87), Meni Susanti, ST (angkatan 89).

Dalam pertemuan dengan Ketua Prodi dan beberapa dosen itu, para alumni memberikan sebuah majalah yang bernama Konduktor edisi perdana bulan September 2019 sebagai majalah yang diproduksi dan dikelola oleh Ikatan Alumni Elektro ITI. Bertindak sebagai Pemimpin Redaksinya adalah Ir. Didik Eka Putra.

Besar harapan Prodi dan para alumni bahwa majalah ini menjadi pengikat para alumni sehingga dapat menyatukan kekuatannya untuk selanjutnya dapat berkiprah dan bermanfaat lebih besar lagi. Semoga.

Foto Alumni di Aula G 13 September 2019

Cover Majalah Alumni Konduktor September 2019

Tinggalkan Balasan