WhatsApp Image 2020-07-06 at 17.32.36
08 Jul 2020

Edisi Kedua KONDUKTOR Majalah Alumni Teknik Elektro ITI

Beritahu teman

>>>
Edisi kedua majalah Konduktor yang diterbitkan oleh Alumni Teknik Elektro ITI telah terbit. Kali ini sejumlah laporan khusus dan liputan eksklusif ditampilkan ke hadapan pembaca.

Dalam Liputan Ekslufif ditampilkan tulisan mengenai Dr. Isnuwardianto, DEA yang menjabat sebagai Rektor ITI selama 3 periode. Bulan Maret 2020 lalu beliau telah menyerahkan estafet kepemimpinannya kepada Rektor ITI yang baru Dr. Ir. Marzan Aziz Iskandar, IPU.

Selanjutnya dalam Laporan Khusus diulas Diaspora dari Serpong yang berisi kisah-kisah para alumni Ricky, Ricardo, Jimmy, Elang dan Raymond yang berkarya di luar negeri.

Ada juga rubrik Alumni on the Rise yang menampilkan Novy Hapsari sebagai alumni pertama yang menjabat Ketua Prodi Teknik Elektro ITI.

Selanjutnya tulisan dalam rubrik Humanisme menampilkan Perang Homo Sapiens Melawan Pandemi oleh Yoki Soufyan. Rubrik Manajemen menayangkan Leadership Era Milenial oleh Dwi Aji Manuhara.

Adapun rubrik Tren dan Teknologi mengulas Sekilas tentang Industri 4.0 oleh Basuki Setyo. Rubrik Entrepreneurship membahas Penjaminan sebagai Modal Usaha oleh Eko Adji Buwono.

Tidak ketinggalan rubrik Rendezvouz menampilkan artikel berbahasa Inggris dengan judul Angkor Wat in Frame oleh Gilang Seto. Serta rubrik Dalam Kenangan menampilkan alumni Iwang Modulus (personil grup band Modulus) yang meninggal dunia bulan Februari 2020 lalu.

Melihat isinya yang keren, alumni dan mahasiswa Elektro perlu segera membaca edisi teranyar majalah ini. Congrats untuk para pengelola yang telah bekerja keras menghadirkan edisi kedua Konduktor!

One Comment

  • Budi Premadi 21 Juli 2020

    Mengamati ulasan singkat di atas saya mengucap syukur kepada Tuhan atas keberanian dan ketabahan rekan-rekan alumni sehingga berhasil melewati berbagai rintangan dalam tugas-tugas di berbagai kesempatan, atas semangat berbagi alumni yang tidak hanya donasi tetapi juga kesempatan dan pengalaman yang sangat berharga bagi semua pihak. Terus berkarya kawan.
    Saya juga bersyukur atas kesuksesan bapak DR. Isnuwardianto, DEA yang menjabat sebagai Rektor ITI selama 3 periode. Semoga kepemimpinan di ITI selanjutnya mampu mengemban tugas membimbing dan menjadikan ITI semakin baik.
    Maju terus ITI.

    Reply

Tinggalkan Balasan