Info Prodi
Rabu, 26 Jun 2024
  • 2 dari 8 Alasan Anak SMK & MAK Perlu Lanjut Kuliah di Prodi Teknik Elektro ITI: 1) Nggak perlu hebat dulu untuk bisa kuliah di sini, 2) Biaya kuliah bisa nyicil per bulan (bunga 0%).
3 Mei 2024

Dosen Prodi Teknik Elektro ITI sebagai Narasumber IoT di SMK Bina Rahayu, Depok

Jumat, 3 Mei 2024 Kategori : Berita Prodi

Pada hari Kamis 2 Mei 2024 kemarin ITI memenuhi undangan sebagai salah satu narasumber pada acara Super Training Recruitment di SMK Bina Rahayu, Depok dengan tajuk “Knowing Yourself and Winning Your Future Career.”

Dalam kesempatan itu, ITI mengutus dosen Prodi Teknik Elektro ITI Dr. Ir. Tris Dewi Indraswati, ST, MT sebagai narasumber untuk materi Internet of Things (IoT).

Iot Di Smk Rahayu2

Di hadapan beberapa guru dan para siswa kelas XII yang berjumlah lebih dari 100 orang dari 4 kelas, acara dimulai pada pukul 08.00 wib dan berakhir pada pukul 09.30 wib.

Penanya 1

Tampaknya para siswa antusias dengan materi yang diberikan. Dibuktikan dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan cukup tajam untuk seusia mereka. Tidak lupa, tim PMB (Mas Inggit) yang menyertai juga memberikan goodie bag bagi peserta yang telah bertanya.

Penanya 2

Di akhir acara, Prodi Teknik Elektro yang diwakili Pak Adi yang juga hadir saat itu turut mengundang para siswa yang berminat untuk mengikuti acara pelatihan gratis “Robotics for High School” yang akan diadakan pada tanggal 30 Mei 2024 di Kampus ITI, Tangerang Selatan.

Prodi Teknik Elektro mengucapkan terima kasih kepada ITI dan SMK Bina Rahayu yang telah berkenan mengundang dan memberikan sambutan yang luar biasa. Semoga kerjasama yang baik ini dapat berlanjut kembali pada kesempatan yang lain.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar