Info Prodi
Selasa, 23 Apr 2024
  • 2 dari 8 Alasan Anak SMK & MAK Perlu Lanjut Kuliah di Prodi Teknik Elektro ITI: 1) Nggak perlu hebat dulu untuk bisa kuliah di sini, 2) Biaya kuliah bisa nyicil per bulan (bunga 0%).
27 Februari 2023

Dosen Prodi Teknik Elektro ITI sebagai Instruktur/Narasumber Pelatihan Data Science Fundamental Pemkab Jember 25 – 29 Oktober 2021

Senin, 27 Februari 2023 Kategori : Berita Prodi

Selama lima hari mulai hari Senin hingga Jumat tanggal 25 – 29 Oktober 2021 lalu, dua orang dosen Prodi Teknik Elektro ITI, yaitu Ir. Saharudin, ST, M.Eng.Sc, IPM dan Ulfah Khairiyah Luthfiyani, ST, M.Eng. diminta menjadi narasumber/instruktur dalam program Pelatihan Data Science Fundamental di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Selain mereka, dua orang dosen ITI lainnya, yaitu Mega Bagus Herlambang, Ph.D, ST, M.T (Prodi Teknik Industri) dan Muh. Ramli, ST (Prodi Informatika) juga tampil sebagai instruktur.

Acara tersebut dilaksanakan dengan bertempat di Balai Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Program pelatihan ini sendiri merupakan program yang terpusat yang didanai Kemenkominfo RI dengan nama Government Transformational Academy Digital Talent Scholarship Tahun 2021.

Institut Teknologi Indonesia dalam dua tahun terakhir ini, alhamdulillah, telah mendapat kepercayaan menjadi mitra Kemenkominfo RI dalam menyelenggarakan beberapa program pelatihannya.

Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesadaran dan membekali kemampuan para peserta pelatihan dari kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Jember, Jawa Timur.

Utamanya dalam menyambut perkembangan dan implementasinya yang semakin meningkat dari hari ke hari di bidang Data Science, Artificial Intelligence, Machine Learning dan Internet of Things.

Catatan:
Artikel ini adalah repost dari web lama Prodi Teknik Elektro ITI

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar