Keluar dari Kesulitan dan Jerat Hutang
15 Apr 2021

Belajar Keluar dari Kesulitan dengan Mendekati Yang Maha Kaya

Beritahu teman

>>>
Keluar dari kesulitan dengan cara mendekati Tuhan Semesta Alam Allah swt mungkin agak aneh. Namun tentunya tidak bagi yang telah benar-benar mengalaminya. Mumpung masih puasa hari ke-3, pada edisi spesial Ramadhan 1442 H kali ini ditampilkan kisah inspiratif seseorang yang hijrah untuk melaksanakan perintah Allah namun kemudian mendapati dirinya dalam kesulitan.

Meyakini Allah sebagai Yang Maha Kaya membuat orang ini mendekatkan diri kepada-Nya. Ajaibnya setelah berbulan-bulan mencoba, tiba-tiba saja kesulitannya lenyap bahkan dia mendapatkan ganti dari kehilangannya: utangnya lunas, bunga bank-nya lepas, tempat tinggalnya didapat, pekerjaan pengganti pun didapat.

Penasaran dengan kisahnya? Silakan simak video dari channel Youtube internet marketer terkenal Indonesia, Kang Dewa Eka Prayoga. Petik morale of story-nya ya, guys: jangan pernah lelah mencoba, sembari berdoa serta mendekat kepada Tuhan dalam kondisi sulit, insya Allah jalan keluar akan terbentang di depan. Mudah-mudahan bermanfaat sambil menunggu bedug maghrib….

 

 

Sumber video:
Dewa Eka Prayoga Channel di Youtube

Tinggalkan Balasan